Faby Marcelia Dalami Peran Berbeda di Sinetron Cinta Yasmin

Selasa, 06 Agustus 2024 - 11:30 WIB
loading...
Faby Marcelia Dalami...
Faby Marcelia bakal tampil dalam sinetron produksi MNC Pictures berjudul Cinta Yasmin. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BOGOR - Faby Marcelia bakal tampil dalam sinetron produksi MNC Pictures berjudul Cinta Yasmin. Faby berbagi peran dengan Amanda Manopo yang bermain sebagai Yasmin dan Samuel Zylgwyn sebagai Rangga.

Faby mengaku, peran yang dimainkannya pada sinetron kali ini berbeda dari peran-peran sebelumnya. Hanya, artis kelahiran 1995 tersebut belum merinci apa perbedaan yang dimaksudkannya itu.

"Beda dari sebelumnya, agak kaget juga dikasih karakter yang belum pernah. Biasanya orang polos atau antagonis aja. Nah kalau di sini beda dari sebelum-sebelumnya. Aku pengin banget spil tapi nanti bocor," kata Faby saat ditemui di kawasan Bogor, Senin (5/8/2024) malam.



Dalam Cinta Yasmin, Faby memainkan peran sebagai Nina yang memang belum ditampilkan pada episode perdana. Namun demikian, ia menyebut karakter itu memiliki benang merah kuat dengan keluarga Cakradinata pada serial tersebut.

"Tapi aku belum berani spill," kata dia.

Meski mendapatkan karakter yang berbeda, Faby mengaku terus belajar. Asyiknya suasana syuting juga membuat dia bisa memperdalam karakter di Cinta Yasmin itu.

"Kalau kesulitan belajar-belajar terus ya. Kan setiap karakter, setiap peran selalu shooting pasti belajar, tapi kan di sini banyak yang membantu, sutradara, kru-kru juga yang ngingetin kalau keluar jalur. Tapi so far aman dan terkendali aja," jelas Faby.



Faby juga mengaku sangat antusias bisa beradu akting dengan Amanda dan Samuel. Ia pun menyinggung lekatnya karakter Andien pada Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta.

"Selagi ada tawaran, selagi mendapatkan kepercayaan mendapat karakter pasti disyukuri. Pas aku tanya ada Amanda Manopo dan lain-lain, wah itu sih. Apalagi ikatan cinta itu karakter Andien itu melekat banget di Manda dan sekarang aku dikasih kesempatan satu judul bareng dia. Ya enggak ada alasan untuk nolak juga sih," tutur Faby.

Cinta Yasmin sendiri tayang di RCTI setiap hari pada pukul 20.00 WIB.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)